QRコード
QRCODE
読者登録
メールアドレスを入力して登録する事で、このブログの新着エントリーをメールでお届けいたします。解除は→こちら
現在の読者数 3人
オーナーへメッセージ

2014年04月10日

Pemilu 選挙

Di Indonesia hari ini adalah hari pemilu untuk Anggota Parlemen.
Karena saya bukan orang Indonesia, saya memang tidak pergi untuk memilih.
Baru-baru ini di TV kadang-kadang terdengar suatu lagu.
Saya pikir lagu ini apa, ini bagus !
Saya coba mengerti artinya lagu itu.
Akhirnya saya menemukan bahwa lagu ini tentang pemilu.
Cobalah dengarnya ! → http://www.youtube.com/watch?v=lzYarredEwk

Ayo memilih

tiba saatnya kita untuk memilih
di bilik suara, coblos yang kau pilih
mari rayakan pesta demokrasi
tentukan pilihanmu untuk bangsa indonesia
berikan suaramu demi masa depan kita
langsung umum bebas rahasia jujur adil
ayo memilih untuk indonesia
Pemilu 選挙

インドネシアは今日、国会議員選挙の投票日でした。
私はインドネシア人ではないので、もちろん投票には行きませんでした。
最近テレビである歌が時々かかっていました。
なんだろうこの曲、かっこいい!って思っていました。
歌の意味を理解しようとトライしました。
結局、選挙に関する歌だということが分かりました。
ちょっと聞いてみて下さい。 → http://www.youtube.com/watch?v=lzYarredEwk

投票しよう <2014年選挙テーマソング>

それは私達が投票する時のこと
投票ブースで、選びたい所に穴を開ける  (記入式ではなく、投票用紙に政党名(?)が書かれていて、投票したい先に穴を開けるという方法)
民主主義を祝おう
インドネシア国民の為に選択する
私達の未来の為に声を出そう
直接、一般的に、自由に、秘密に、正直に、公平に
インドネシアの為に投票しよう



同じカテゴリー(政治経済社会)の記事画像
ノートパソコンを買う Beli laptop
道路の穴 Lubang-lubang di jalan
Banjir 洪水
年賀状代わりです
いよいよ明日投票日
小長井よしまさ出陣式
同じカテゴリー(政治経済社会)の記事
 ノートパソコンを買う Beli laptop (2014-05-10 19:35)
 道路の穴 Lubang-lubang di jalan (2014-02-01 19:07)
 Banjir 洪水 (2014-01-16 13:23)
 年賀状代わりです (2014-01-01 16:07)
 WAWANCARA 取材 (2013-12-25 08:43)
 いよいよ明日投票日 (2013-12-21 17:21)

Posted by てつじ です at 00:30 │政治経済社会